Home » Uncategorized » Siapa Ningsih Tinampi? Ini Penjelasan Sosoknya

Siapa Ningsih Tinampi? Ini Penjelasan Sosoknya

wapt image 660

Nama Ningsih Tinampi mendadak populer di dunia maya dan dibahas oleh netizens di negara ini. Saking populernya, perempuan dari Pasuruan, Jawa Timur, itu kini memiliki 1,56 juta subscribers. Lantas, siapa Ningsih Tinampi itu?

Sebagai seseorang yang menguasai pengobatan spiritual, ia sering menerima pasien dengan masalah dengan urusan dunia supranatural, seperti sakit akibat sihir, guna-guna, sampai kerasukan roh.

Sebelumnya, Ningsih Tinampi sendiri memiliki asal-usul unik di balik kekuatan magisnya dalam menyembuhkan pasien.

Mulai dari upaya menyembuhkan suami diguna-guna

Sebelumnya, Ningsih Tinampi yang pernah menjadi karyawan sebuah perusahaan tembakau menghadapi masalah yang cukup rumit. Pada saat itu, ia berjuang untuk menyembuhkan suaminya karena sihir. Pengobatan dari satu ke dukun lain, akhirnya ia bertemu dengan seorang tua yang menyebabkan dia mendapatkan pengetahuan spiritual.

Ilmu tersebut sudah masuk ke Ningsih Tinampi tubuh sejak usia 35 tahun. Setelah kejadian itu, Ningsih Tinampi kemudian diminta untuk mempraktekkan pengetahuannya kepada orang lain. Meskipun awalnya bingung ketika harus mulai pertama kalinya, Ningsih Tinampi akhirnya mengerti setelah mendapatkan tips yang tak terlihat melalui mimpi.

Namanya menjadi sesukses menyembuhkan banyak pasien korban hal-hal gaib

Dengan membaca Al-Fatihah, wanita yang juga memiliki bisnis katering ini berhasil mengobati sejumlah orang yang sakit. Mereka yang memiliki penyakit kronis, dapat disembuhkan setelah sholat dan dibacakan dengan menyentuh pada bagian yang sakit tubuh. “Saya membaca Al-Fatihah dan ia dapat segera duduk. Bahkan kerabatnya pun tidak percaya.

Ribuan pasien bersedia mengantri untuk 2020 untuk pengobatan pada Ning Tinampi

Melihat jumlah pasien yang berhasil diobati, masyarakat tertarik dan berduyun-duyun melakukan pengobatan ke dia. Tak heran jika jumlah tersebut kemudian meledak ke ratusan orang dan bahkan bisa mencapai ribuan pada hari Sabtu dan Minggu. Karena tidak cukup, antrian Ningsih Tinampi pasien harus rela menunggu untuk 2020. Setiap hari, melayani lebih dari 150 pasien.

Keberadaan Ning Tinampi adalah berkat bagi orang-orang di sekitar

Keberadaan Ning Tinampi tampaknya menjadi berkat bagi orang-orang di lingkungan, Gang Lambau, Lebaksari Dusun, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Pasuruan. Melihat jumlah pasien, hal itu dimanfaatkan oleh orang-orang untuk memulai bisnis, memulai toko kecil, tempat parkir, untuk sewa kamar. parkir khusus, biayanya bahkan lebih mahal dari biasanya. Untuk roda empat set Rp 10 ribu, sedangkan Rp roda dua 5.000.

Memang pengobatan spiritual sangat mudah ditemui di Indonesia. Tentu saja hanya orang-orang tertentu yang mampu melakukannya. Meskipun sering menimbulkan pro dan kontra, terutama bagi masyarakat modern yang biasanya tidak percaya pada hal-hal berbau gaib dan supranatural, namun Ningsih Tinampi mampu menyembuhkan pasien yang datang kepadanya. Bagaimana menurut kamu? Nah, itulah jawaban siapa Ningsih Tinampi itu?