Home » Pelajaran » 9 Rayuan Gombal untuk Menaklukan Pria, Tertarik Mencoba

9 Rayuan Gombal untuk Menaklukan Pria, Tertarik Mencoba

  • by
Rayuan gombal untuk menaklukan pria

Rayuan gombal untuk menaklukan pria, tertarik mencoba? Gombalan adalah karakteristik khas yang kerap dilakukan pria. Tapi, ternyata ada lho rayuan gombal untuk menaklukan pria. Bisa saja dengan rayuan ini membuat laki-laki lebih jatuh cinta dengan kamu. Lantas, apa saja gombal untuk menaklukan pria yang bisa kamu coba?

1. Jika saya diminta memilih menjadi kaya tapi tanpa kamu, saya lebih memilih bersamamu miskin

Rayuan gombal ini menunjukkan bahwa kamu ingin menemani orang itu dalam keadaan apapun. Baik dalam keadaan miskin atau dititik terendah sekalipun.

Beberapa orang memang ada yang lebih memilih hidup dalam kemiskinan daripada bersama orang kaya namun tidak dicintainya. Hal ini akan membuat orang tersebut menyadari bahwa kamu mencintainya apa adanya.

2. Jatuh? Bangkit, Sakit? Yang terpenting kamu disampingku

Meskipun tampak berlebihan, tetapi rayuan gombal ini merupakan ekspresi cinta dan takut dari kehilangan yang berasal dari bibir manis seorang wanita yang mencintainya.

Rayuan gombal di atas juga menunjukkan bahwa kamu sangat takut jika orang tersebut mencintai wanita lain selain dirinya.

Nah, dengan rayuan manis tersebut tentu akan membuat pria tersebut berpikir dua kali untuk meninggalkan kamu. Tidak ada salahnya untuk mencoba jika kamu benar-benar tidak ingin kehilangan dia. Atau, kamu juga bisa menggunakannya sebagai bentuk ekspresi jika kamu mencintainya.

3. Apabila kamu berlari, akan ku kejar. Meski melihatmu jauh, saya akan berlari berusaha untuk tetap dekat dengan dirimu

Rayuan gombal ini menunjukkan bahwa kamu begitu ingin bersama pria itu. Meskipun ia jauh dari kamu, kamu akan berusaha untuk tetap dekat dengannya. Meskipun dia pergi, kamu pun masih akan berusaha mengejar.

4. Kamu cuek gitu aja aku masih cinta, apalagi jika kamu perhatian

Rayuan gombal untuk pria yang satu ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang sudah menemukan pilihan hati. Rayuan ini bisa dibilang sebagai salah satu cara kamu mengekspresikan apa arti cinta bagi pria tersebut.

5. Jika kamu pergi, saya harapan kamu tidak menyesal

Rayuan ini mungkin tampak sederhana. Tapi, hal itu melambangkan bahwa kamu lelah dan ingin memberikan orang itu pergi. Ungkapan tersebut juga bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan bahwa kamu adalah seorang wanita yang tegas.

Jika sikapnya masih menganggap semuanya masalh yang dilakukan adalah masalah biasa-biasa saja, atau menyudutkan kamu jika masalah itu semua salah pada diri kamu, mungkin kamu harus mempertimbangkan kembali. Mungkin dia tidak memiliki perasaan apa-apa lagi pada diri kamu.

6. Aku tidak mau menunggu kamu dipuncak, tapi aku mau menemani kamu mendaki

Rayuan gombal ini melambangkan ini jika kamu benar-benar ingin selalu menemani pria tersebut kapan saja, di mana saja dan dalam situasi apapun itu. Tidak hanya menunggu dia sukses, tapi mau menemanyinya menjalani proses tersebut.

Jika kamu ingin ikut berpartisipasi dalam proses tersebut, pastikan kamu selalu menemani dan tetap support semua jalan dan rintangan yang dipilihnya.

7. Saya sudah mengukir nama kamu di jantungku, dan tidak ada tempat untuk nama lainnya

Meskipun terdengar agak berlebihan, namun rayuan gombal ini bisa menjadi ungkapan jika kamu mencintainya dan untuk memastikan tidak ada orang lain yang bisa menggantikan nama pria tersebut.

8. Hal yang saya takutkan saat ini adalah kamu bosan dengan saya

Rayuan gombal yang satu ini menunjukkan bahwa kamu sangat takut jika pria tersebut bosan kamu. Oleh karena itu, pastikan kamu menjadi pribadi yang menyenangkan untuk dirinya, cobalah untuk menjadi pribadi yang riang dan ceria.

Tapi, kamu harus menggarisbawahi. Jika sikap pria tersebut biasa-biasa saja setelah kamu mengungkapkannya. Mungkin itu bisa kamu jadikan pertimbangan. Tidak ada gunanya terus berjuang untuk membuatnya bahagia saat dia tidak pernah sensitif.

9. Tidak peduli seberapa sukses dirimu, yang ku inginkan adalah hal apa saja yang bisa kita capai saat bersama nanti

Rayuan gombal ini bisa menunjukkan bahwa kamu tidak peduli berapa banyak harta yang dia miliki, tapi bagaimana kamu melihat bagaimana dan hubungan kalian di masa depan.

Rayuan gombal ini sangat cocok untuk kamu berikan pada pria yang hanya sibuk dengan pekerjaannya dan selalu mengabaikan kamu. Kamu bisa menunjukkan bahwa kamu tidak peduli ia akan kaya atau sukses beberapa tahun kedepan. Tapi, yang kamu inginkan hanya seberapa bahagia hubungan kalian di masa depan.

Nah, itulah beberapa rayuan gombal untuk menaklukan pria yang bisa kamu coba. Tidak ada salahnya kamu mencoba, meskipun biasanya prialah yang mengatakannya. Mungkin awalnya kamu akan merasa risih dan malu-malu mengatakannya.

Rayuan gombal ini tidak hanya berguna untuk membuat laki-laki lebih jatuh cinta kepada dirimu, tetapi juga untuk mengatasi masalah yang saat ini kamu dan dia hadapi. Dengan demikian, semoga bisa menjadi solusi yang tepat untuk membangun keharmonisan rumah tangga kamu berdua nanti