Negara yang Pernah dipimpin oleh Hitler

Negara yang pernah dipimpin oleh Hitler? Siapa yang tidak kenal dengan pemimpin negara yang dikenal kejam dan kumis yang ikonik ini? Ya, namanya adalah Hitler. Mungkin kamu tidak tahu negara yang pernah dipimpin oleh hitler itu apa? Neh berikut ini ulasannya:

Negara yang pernah dipimpin oleh hitler adalah Nazi Jerman

Negara-negara yang pernah memimpin Hitler adalah Jerman, tepatnya Nazi Jerman. Adolft Hitler adalah seorang pemimpin dari NSDAP partai nasional (Nazi Party) atau yang lebih dikenal sebagai Partai Nazi. Hitler sendiri adalah anak keempat dari enam anak yang lahir di Braunau am Inn, Austria-Hungaria, 20 April 1889. Selain itu, Hitler adalah seorang politisi Jerman dan juga menjabat sebagai penasihat Jerman sejak 1933 hingga 1945.

Sementara memimpin diktator Jerman Nazi ia dikenal sebagai kejam cantik dengan judul (F├╝hrer und Reichskanzler) dari tahun 1934 sampai 1945. kekejaman kejam yang paling Hitler tidak pernah menggenosida Yahudi di Jerman. Hitler secara luas diakui sebagai salah satu karakter utama dalam Perang Dunia II di Eropa, karena merupakan salah satu dari orang-orang yang memicu perang dunia kedua pada saat itu.

Hitler adalah seorang veteran Pertama Dunia Pperang dan telah mendapatkan banyak gelar. Dia juga bergabung dalam beberapa partai dan organisasi, termasuk gergabung Jerman Partai Buruh pada tahun 1919 dan menjadi ketua partai Nazi atau NSDAP, dan juga Sosialis Partai Pekerja Nasional Jerman.

Hitler dipenjara pada tahun 1923, kemudian dirilis pada tahun berikutnya dan mendapat dukungan setelah itu dari orang-orang Jerman karena ia mengecam beberapa kebijakan, seperti Perjanjian Versailles dan juga menyuarakan beberapa propaganda yang didukung oleh banyak orang Jerman.

Hitler adalah salah satu tokoh yang menyebabkan pecahnya Perang Dunia II, karena dia adalah orang yang mengembangkan ideologi fasisme dan kemudian menginvasi Polandia. Sejak pasukan Hitler yang dipimpin oleh Jerman dan sekutunya menduduki mayoritas negara di Eropa dan Afrika.

Adolf Hitler adalah seorang pemimpin otoriter yang menggunakan sistem dalam kepemimpinannya, dan menjadi salah satu pemimpin yang paling banyak dibenci di dunia. Alasan kebijakan kontroversi, seperti rasisme yang mengakibatkan kematin 50 juta orang (selama Perang Dunia IIi), termasuk 6 juta adalah apa yang orang-orang Yahudi, dan sisanya jenis lain dari tenis.

Tinggalkan komentar