Home » Menu Foot » Cara Menggambar Tayo, Bus Kecil Biru yang Riang

Cara Menggambar Tayo, Bus Kecil Biru yang Riang

  • by

Siapa yang tidak kenal dengan bus berwarna biru ini? Bus yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan adik-adik semua. Pasalnya, bus Tayo dikenal memiliki banyak teman dan sangat baik bersama-teman-temannya. Apalagi, berbagai cerita tentang tao dan teman-temannya sangat lucu dan seru. Nah, untuk kamu yang ingin belajar cara menggambar bus tayo. Berikut ini beberapa video yang bisa kamu lihat sebagai referensi menggambar bus tayo. Khusus kamu yang sudah bisa menggambar bus dan ingin belajar menggambar bus kartun seperti tayo, kamu bisa nih melihat langkahnya di bawah ini.

Video menggambar Tayo

Video di atas adalah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk menggambar bus Tayo. Kalian bisa melihat langkah-langkahnya dengan seksama.

Nah, setelah menggambar Tayo, selanjutnya kalian bisa belajar mewarnai Tayo. Bagaimana caranya? Kalian bisa melihat contohnya di atas. Pastikan kalian menggunakan warna biru ya. Karena tayo itu berwarna biru.

Contoh gambar bus Tayo

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 6

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 6

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 1

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 1

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 2

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 2

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 4

Cara Menggambar Bus Tayo Kartun 4

Sekilas tentang bus Tayo

Tayo Little Bus atau yang dikenal dengan nama bus kecil Tayo merupakan program serial animasi Korea Selatan dan pertama kali dirilis pada tahun 2010. Animasi tersebut dibuat komedian Choi Jong-il untuk anak-anak. Tayo Little Bus diproduksi oleh Iconix Entertainment. Dalam setiap episode, Tayo memiliki durasi 11 menit. Animasi Tayo Little Bus kini juga telah dibuat dubbing bahasa Inggris dan Indonesia.

Tayo bicara tentang kehidupan sehari-harinya sebagai bus pengantar anak-anak sekolah dengan cerita yang ceria dan menyenangkan. Dalam setiap episode, Tayo dan teman-temannya memiliki cerita baru yang lucu dan menyenangkan untuk ditonton.

Tayo dan teman-temannya tinggal di depot bus. Mereka tinggal dengan Anna, seorang mekanik bus yang ramah. Hana selalu mengurus kebutuhan dan mempersiapkan kebutuhan Tayo

Berbagai perilaku Tayo dan teman-temannya sangat lucu dan imut. Tayo mudah menjadi serial animasi favorit anak-anak. Terutama lagu pembuka yang hits dan selalu terngiang di telinga anak-anak.

Begitu terkenal, Tayo dan teman-temannya kerap digunakan sebagai gambar aksesori dan benda-benda lainnya. Seperti mainan Tayo, tas sekolah, buku bergambar, pensil bergambar Tayo, kaus kaki dan banyak lagi. Nah, bagaimana kamu tertarik belajar cara menggambar Tayo? Kamu juga bisa belajar cara menggambar mobil di link terkait.