Home ยป Cara Menggambar My Little Pony

Cara Menggambar My Little Pony

  • by

Untuk kamu yang mencari cara menggambar harimau kamu bisa melihat beberapa referensi gambar tersebut di sini. Ada beberapa gambar cara menggambar harimau yang bisa kamu jadikan referensi atau sekedar kamu download untuk wallpaper.

Kalau kebetulan kalian sedang ingin belajar cara menggambar harimau kalian bisa melihat referensi cara menggambar harimau referensinya disini. Bagaimana? Menarik bukan cara menggambar harimau.

Ibu, bagi kamu yang memiliki seorang gadis balita, tentu sangat akrab dan familiar dengan My Little Pony. Bisa jadi si kecil sendiri menjadi penggemar mainan dan karakter seperti My Little Pony ini.

Nah, ketika si kecil bermain dengan karakter My Little Pony, kamu juga bisa untuk ikut bermain dengan mereka. Sedikit akan menyenangkan jika kamu juga tahu dan mengerti tentang mainan ini, sehingga kamu dan si kecil bisa lebih menyenangkan saat memainkan berbagai karakter dari kuda mungil ini.

Sebenarnya, apa sih sejarah mainan My Little Pony? Berikut penjelasannya.

Mainan ini didaftarkan hak patennya pada tahun 1981 dan diproduksi oleh Hasbro, perusahaan mainan Amerika dan merupakan salah satu pembuat mainan terbesar di dunia. Tapi mainan ini kurang sukses di pasaran, sehingga Hasbro kemudian memperkenalkan enam versi mainan kecil dan berwarna-warni pada tahun 1982. Mereka menjualnya dengan nama My Little Pony.

Baca juga cara menggambar kuda.

My Little Pony, yang diluncurkan pada tahun 1982 menjadi populer pada tahun 1980-an sampai 1990-an, baik Amerika Serikat dan global. Dalam periode itu juga menghasilkan film animasi dan serial televisi animasi. Mainan ini dikembangkan. Tapi tidak lama setelah itu, produksi mainan dihentikan karena persaingan yang meningkat. Sebagai catatan, ada sekitar 150 juta kuda mainan yang terjual selama periode 1980-an.

My Little Pony kemudian dihidupkan kembali dan menjadi lebih populer sejak tahun 2003 dengan penambahan beberapa karakter. Sekitar 100 juta mainan kuda berhasil dijual secara global pada tahun 2010. Hasbro juga membuat serial animasi My Little Pony: Friendship Is Magic. Merek ini menghasilkan lebih dari $ 1 miliar dalam penjualan ritel pada tahun 2014 dan 2015.

Sekarang kuda kecil dengan tatanan rambut ini sangat ikonik bahkan menjadi barang koleksi bagi anak perempuan. Beberapa karakter terkenal seperti Rainbow Dash, Twilight Sparkle, Pinkie Pie, Fluttershy, dan Putri Celestia mungkin bahkan menjadi favorit anak kamu, Ibu. Nah, selain memainkannya, kamu juga bisa mengajak anak belajar cara menggambar My Little Pony.

Cara menggambar My Little Ponny

Cara menggambar My Little Pony 4

Cara menggambar My Little Pony 4

Cara menggambar My Little Pony 3

Cara menggambar My Little Pony 3

Cara menggambar My Little Pony 2

Cara menggambar My Little Pony 2

Cara menggambar My Little Pony 1

Cara menggambar My Little Pony 1

Cara menggambar My Little Pony 5

Cara menggambar My Little Pony 5

Nah, bagaimana? Mudah bukan. Baca juga cara menggambar hewan lainnya dengan melihat tutorialnya di tautan tersebut.