Home » Karakter » Cara Menggambar Minion dengan Mudah dan Cepat

Cara Menggambar Minion dengan Mudah dan Cepat

Cara Menggambar Minion dengan Mudah dan Cepat

Cara Menggambar Minion – Siapa yang tidak kenal dengan karakter kuning yang satu ini? Ya, Minion merupakan karakter fiktif yang diciptakan oleh seorang penjahat bernama Grue. Nah, saking terkenalnya karakter ini, banyak sekali anak-anak yang mencari tentang cara menggambar Minion.

Untuk kamu yang ingin mencari tips dan cara menggambar Minion dengan mudah, kamu bisa mengikuti tips-tips berikut.

Cara menggambar Minion dengan mudah dan cepat

Langkah 1 :


Langkah awal cara menggambar minion, kamu harus membuat bentuk dasarnya. Jangan lupa perhatikan garis yang dibuat di dalam lingkaran. Garis Vertikal itu juga bertujuan untuk menegaskan posisi pandang pada gambar Minion yang kamu buat, contoh yang di gambar tersebut juga menjelaskan bahwa objek sedang melihat lurus ke depan.

Langkah 2 :

Setelah langkah pertama dilakukan, maka kamu bisa melanjutkan menggambar bagian badan sisi dari Minion tersebut.

Langkah 3 :




Untuk tahap gambar Minion selanjutnya lebih fokus terhadap ke baju dahulu.

Langkah 4 :



Selanjutnya, kamu dapat mempertegas wajah objek gambar Minion kamu dengan mengisi objek mata di bidang bagian wajah.

Langkah 5 :



Selanjutnya kamu bisa melanjutkan dengan membuat bagian tangan Minion.

Langkah 6 :




Lanjutkan objek gambar minion tersebut secara lebih detail, seperti mulut, rambut dll pada objek yang sedang kita gambar.

Langkah 7 :




Selanjutnya hapus sketsa gambar Minion yang telah kita bikin, dilanjutkan dengan membuat garis gambar menjadi lebih tebal. kamu bisa mempertegas gambar Minion kamu dengan menggunakan Ballpoint/Pulpen atau juga dengan spidol.

Langkah 8 :




Langkah terakhir tinggal memberi gambar Minion yang telah kita buat tadi deh.
Sekilas tentang cara menggambar Minion dengan mudah dan cepat.

Contoh gambar minion lucu

Nah, jika sebelumnya kamu telah mempelajari bagaimana cara menggambar minion, berikut ini beberapa contoh gambar minion lucu yang bisa kamu jadikan sebagai contoh menggambar kamu. Tak hanya itu, gambar tersebut juga bisa kamu gunakan sebagai wallpaper gambar minion pastinya. Tertarik? Langsung saja berikut ini gambar minion lucu.

Sekilas tentang karakter Minion

Film Minions sendiri merupakan sebuah film komedi animasi komputer 3D Amerika Serikat yang tayang tepatnya pada di tahun 2015 dan menjadi prekuel/spin-off dari Despicable Me (2010) dan juga Despicable Me 2 (2013). Film karakter Minion ini sendiri diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures.

Film yang ditulis langsung oleh Brian Lynch tersebut disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan diproduksi langsung oleh Chris Meledandri dan Janet Healy.

Di film 3D ini juga diisi suara dengan 4 bahasa yang berbeda, yaitu Italia, Spanyol, Inggris dan Indonesia. Film Minion ini dibintangi oleh Pierre Coffin (berperan sebagai pengisi suara Minions), Sandra Bullock, Jon Hamm, Michael Keaton, Allison Janney, Steve Coogan, dan Geoffrey Rush.

Awalnya, film ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 11 Juni 2015 di London, dan kemudian dirilis di Amerika Serikat tepat pada tanggal 10 Juli 2015. Di negara Indonesia dan Australia film pada tanggal 17 Juni 2015.

Baca juga cara menggambar Doraemon dan cara menggambar Spongebobs ya!