Home » Hewan » Cara Menggambar Burung Hantu

Cara Menggambar Burung Hantu

wapt image 1882

Untuk kamu yang mencari cara menggambar burung hantu kamu bisa melihat beberapa referensi gambar tersebut di sini. Ada beberapa gambar cara menggambar burung hantu yang bisa kamu jadikan referensi atau sekedar kamu download untuk wallpaper.

Kalau kebetulan kalian sedang ingin belajar cara menggambar burung hantu kalian bisa melihat referensi cara menggambar burung hantu referensinya disini. Bagaimana? Menarik bukan cara menggambar burung hantu.

Burung hantu menjadi salah satu hewan yang populer untuk waktu yang lama. Hewan ini sering dikaitkan dengan banyak mitos dan dunia sihir, termasuk dipopulerkan oleh Harry Potter film box office, sebagai pengantar surat di dunia penyihir. Di Inggris, spesiesnya memang sering dianggap membawa keberuntungan.

Tapi berbeda di beberapa tempat di Indonesia, ada yang berpendapat bahwa munculnya burung hantu terkait erat dengan kematian atau kemalangan. Mendengar namanya bisa dirasakan aura yang berbeda.

Berikut adalah beberapa fakta menarik burung yang semakin langka.

Fotografer Steve Spitzer berhasil mengambil video di Loyola Beach Park, Chicago, Amerika Serikat, ketika burung hantu besar yang berenang melintasi danau. Burung ini menghindar dua elang predator untuk masuk ke dalam air.

Kehidupan nokturnal burung hantu terkenal (aktif di malam hari). Beberapa burung hantu ada yang berperilaku diurnal, yang berarti mereka berburu di siang hari, seperti burung hantu besar (Strix nebulosa), burung hantu Surnia ulula dan burung hantu Glaucidium gnoma.

Mungkin spesies burung hantu tersebut adalah seorang pemburu siang hari karena pilihannya mangsa, seperti burung atau mamalia kecil yang juga berperilaku diurnal. Selain itu, burung hantu relatif dekat dengan elang, yang merupakan burung diurnal.

Burung hantu memiliki 14 tulang leher bagian, 2X lebih besar dari milik laki-laki. Anatomi yang unik ini membantu burung hantu memutar kepalanya hingga 270 derajat.

Burung hantu mampu melakukan itu karena tulang mereka memiliki lubang berukuran sekitar 10 kali ukuran pembuluh darah. Dengan demikian, banyak ruang, arteri dapat dengan mudah melewati ruas lubang ketika burung hantu memutar kepalanya.

Kemampuan ini adalah kunci untuk kelangsungan hidup burung: Burung ini tidak dapat dengan mudah memindahkan mata mereka, sehingga mereka membutuhkan kemampuan untuk memainkan leher yang besar.

Ornimegalonyx adalah salah satu burung hantu yang telah punah.Para ahli tidak yakin apakah burung hantu setinggi 1,1 meter itu bisa terbang. Namun, kaki kuat dan panjang menunjukkan bahwa hewan ini adalah seorang pelari yang kuat dan cepat. Dan jika hewan-hewan ini bisa terbang atau meluncur di udara, itu akan menjadi salah satu burung terbang terbesar yang pernah dikenal dalam dunia hewan.

Para peneliti telah menemukan Ornimegalonyx tersisa di gua-gua Kuba, biasanya dikelilingi oleh sisa-sisa burung pemangsa.

Sepasang burung hantu bisa memakan waktu hingga 6.000 hewan pengerat per tahun, yang berarti petani tidak perlu menggunakan pestisida beracun untuk melindungi tanaman mereka.

Cara menggambar burung hantu 9

Cara menggambar burung hantu 9

Cara menggambar burung hantu 8

Cara menggambar burung hantu 8

Cara menggambar burung hantu 7

Cara menggambar burung hantu 7

Cara menggambar burung hantu 6

Cara menggambar burung hantu 6

Cara menggambar burung hantu 5

Cara menggambar burung hantu 5

Cara menggambar burung hantu 4

Cara menggambar burung hantu 4

Cara menggambar burung hantu 3

Cara menggambar burung hantu 3

Cara menggambar burung hantu 2

Cara menggambar burung hantu 2

Cara menggambar burung hantu 1

Cara menggambar burung hantu 1

Nah, itulah beberapa cara menggambar burung hantu yang bisa kamu koleksi. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Selain cara menggambar burung hantu sebelumnya, kalian pasti tertarik dengan referensi gambar lainnya. Cek yuk gambar lainnya. Baca juga cara menggambar hewan jika kamu ingin belajar menggambar hewan lainnya.