Home » Cara Menggambar Bunga Melati degan Mudah

Cara Menggambar Bunga Melati degan Mudah

  • by
Cara Menggambar Bunga Melati degan Mudah

Cara menggambar bunga melati –  Nah, jika kalian sebelumnya belajar cara menggambar bunga secara umum, kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara menggambar bunga melati. Bunga yang sering dikenal karena warnanya yang putih dan beraroma harum ini memang cukup populer di Indonesia. Nah, langsung saja, berikut ini beberpaa langkah cara menggambar bunga melati dengan mudah.

Langkah dan cara menggambar bunga melati

Langkah dan cara menggambar bunga melati

Langkah pertama cara menggambar bunga melati, yaitu kamu dapat membuat sebuah lingkaran dengan sebuah garis di bagian tengah.

Lalu buat bagian kelopak bunga melati mengelilingi lingkaran yang kalian buat sebelumnya. Buat dua buah kelopak bunga sebagai permulaannya.

Langkah dan cara menggambar bunga melati

Selanjutnya, kalian bisa mlanjtkan gambar bunga melati kalian dengan membuat daun di bagian kosong sebelah kelopak yang saya buat sebelumnya.

Kemudian, kamu bisa melanjutkan dengan membuat putik di bagian tengah bunga.

Langkah dan cara menggambar bunga melati

Selanjutnya kalian bisa menghapus bagian yang tidak penting dan berikan guratan yang memperjelas bagian daun. Nah, untuk mempercantik gambar kalian, kamu juga bisa memberikan warna agar gambar tersebut lebih bagus. Bagaimana? Cara menggambar bunga melati kali ini? Tertarik mencobanya?

Nah, itulah beberapa cara menggambar bunga melati. Kalian bisa ikuti cara secara perlahan ya. Mudah dan cepat kok caranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *