Home ยป Cara Menggambar Ayam Betina, Jago dan Anak Ayam

Cara Menggambar Ayam Betina, Jago dan Anak Ayam

  • by
Cara Menggambar Ayam Betina, Jago dan Anak Ayam

Cara menggambar ayam betina, jago dan anak ayam – Siapa sih yang tidak kenal dengan hewan yang bersuara kukuruyuk. Nah, kalian sudah tahu kan hewan apa itu? Ya benar, hewan ini adalah ayam. Kalian tahukan ayam ini terkenal karena telurnya. Kalian pastinya sudah tidak asing lagi kan mengkonsums telur ayam ini di menu sarapan kalian.

Nah, ayam sendiri terbagi ke dalam beberapa jenis, yaitu ada ayam kampung dan ayam negeri. Sedangkan jika dibagi berdasarkan produksinya, ayam terbagi ke dalam ayam pedaging dan ayam petelur.

Untuk ayam jantan sendiri, dikenal dengan ayam jago. Biasanya ayam ini dipertandingkan entah itu diadu suara atau diadu dalam pertarungan. Nah, untuk kalian yang ingin belajar cara menggambar ayam, kalian bisa melihat tutorialnya di bawah ini.

Cara menggambar ayam betina

Untuk kalia ingin belajar cara menggambar induk ayam, atau ayam betina kalian bisa melihat tutorialnya di atas. Jenis ayam di atas, umumnya adalah ayam petelur.

Cara menggambar ayam jago

Cara menggambar ayam jago

Cara menggambar ayam jago

Jika kalian sering mendengar kokokan ayam di pagi hari, itu adalah suara ayam jantan atau yang juga dikenal dengan ayam jago. Jenis ayam yang satu ini pastinya pernah kalian lihat pada mangkok mie ayam.

Cara menggambar kalkun

Cara menggambar ayam kalkun

Bagaimana sih cara menggambar ayam kalkun? Nah, kalian bisa melihat caranya di atas. Memang, ayam jenis ini memang jarang di konsumsi di Indonesia. Namun, ayam kalkun sangat umum dikonsums di negara Eropa dan Amerika. Biasanya ayam ini dikonsumsi saat hari thanks giving. Ayam kalkun sendiri memiliki ukuran yang jumbo loh.

Cara menggambar anak ayam

Cara menggambar anak ayam

Kalau cara menggambar ayam di atas, yaitu cara menggambar anak ayam. Kalian pastinnya sering melihat anak ayam buka di sekitar rumah kalian? Biasanya, anak ayam ini selalu berkelompok dengan anak ayam lainnya. Selain itu, anak ayam biasanya juga dijaga oleh induknya.

Nah, itulah beberapa cara menggambar ayam yang bisa kalian coba. Jika kalian ingin belajar cara menggambar hewan lainnya, kalian bisa melihat di tautan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *